Posts

Showing posts from 2014

Proses Jatuh Cinta

setiap manusia mempunyai jalan hidupnya masing-masing, setiap kehidupan tak luput dari sebuah rintangan,,, rintangan menjadikan pengalaman pada setiap individu,,, pengalaman merupakan ilmu yang sangat berharga untuk kedepannya,,,
..
rintangan yang paling berat yaitu menahan hawa nafsu karena manusia selalu tak pernah puas dengan apa yang dimilikinya, selalu ingin terus mencari dan memiliki.

Lirik Lagu Yui Again

Yume no tsuzuki oikakete ita hazu na no ni
Magarikunetta hosoi michi hito ni tsumazuku Anokoro mitai ni tte modoritai wake ja nai no

Puisi Hati

RINTIHAN HATI Oleh : Suraya Atika
Kau tahu aku bukan seorang pemungut cinta Kesendirian malamku mengantarkan ku pada sebuah ingatan

Landasan Pendidikan

PENDAHULUAN A.Latar Belakang Masalah Hampir semua orang dikenai pendidikan dan melaksanakan pendidikan. Sebab pendidikan tidak pernah terpisah dari manusia. Anak-anak menerima pendidikan dari orang tuanya dan manakala anak-anak ini sudah dewasa dan berkeluarga mereka juga akn mendidik anak-anaknya. Begitupula di sekolah dan perguruan tinggi. Para siswa dan mahasiswa di didik oleh guru dan dosen. Pendidikan adalah khas dan milik manusia. Tidak ada mahluk lain yang membutuhkan pendidikan.

PANCASILA DAN AGAMA

PENDAHULUAN

A.Latar Belakang Pancasila merupakan dasar negara, dan pemersatu bangsa Indonesia yang majemuk.PancasilajugajatidiribangsaIndonesia,sebagaifalsafah,ideologi,dan alatpemersatubangsaIndonesiaMengapabegitubesarpengaruhPancasila terhadap bangsa dan negara Indonesia?Hal ini dikarena bangsa Indonesia memilki keragamansuku,agama,bahasadaerah,pulau,adatistiadat,kebiasaanbudaya, serta warna kulit jauh berbeda satu sama lain tetapi hal -hal atau perbedaan di atas harus dipersatukan.

MAKALAH EKONOMI ISLAM

PENDAHULUAN A.Latar Belakang Masalah Perkembangan ekonomi Islam dalam tataran praktis maupun akademis sangat pesat. Hal ini dapat dilihat dari data statistik perbankan syari’ah yang dikeluarkan tiap bulannya oleh bank Indonesia, juga penelitian di bidang perbankan syari’ah, mulai dari soal faktor-faktor yang memengaruhi minat masyarakat untuk menggunakan jasa perbankan syari’ah, bidang investasi syari’ah, hingga soal model pemberdayaan dana zakat di Indonesia.

METODE PENGEMBANGAN BAHASA 1

PENDAHULUAN A.Latar Belakang Bercerita adalah suatu kegiatan yang dilakukan seseorang secara lisan kepada orang lain dengan alat atau tanpa alat tentang apa yang harus disampaikan dalam bentuk pesan,informasi atau hanya sebuah dongeng yang untuk didengarkan dengan rasa menyenangkan oleh karena orang yang menyajikan cerita tersebut menyampaikan dengan menarik .Menikmati sebuah cerita mulai tumbuh pada seorang anak ia mengerti akan peristiwa yang terjadi di sekitarnya dan setelah memorinya merekam beberapa kabar berita masa pada usia 4-6 tahun.

PSIKOLOGI PERKEMBANGAN 1

PEMBAHASAN PSIKOLOGI PERKEMBANGAN 1
A.Sejarah Perkembangan Anak Ilmu jiwa perkembangan adalah ilmu jiwa khusus yang membicarakan perkembangan jiwa manusia sejak konsepsi hingga kematian. Sedangkan ilmu jiwa anak adalah bagian dari ilmu jiwa perkembangan yang mempelajari perkembangan anak sejak konsepsi hingga kedewasaan.Dalam membahas ilmu jiwa perkembangan banyak-banyak dibicarakan sejarah ilmu jiwa anak, namun hal-hal lain tidak dapat diabaikan begitu saja. Dengan gambaran tersebut, maka sejarah perkembangan ilmu jiwa anak dapat dikemukakan secara sederhana sebagai berikut:

Gambar Anime by Aya_chan

Image

New Life (kampus)

Image

Negara Hukum Dan HAM (Hak Asasi Manusia)

Image
Tugas pertama kuliah ni.. :) semester 1 tugas numpuk, jangan males ya pertama kali kuliah,, ganbate KATA PENGANTAR
Puji dan syukur kami panjatkan kepada Tuhan Yang Maha Kuasa Atas Berkat dan rahmatnyalah kami bisa menyelesaikan tugas Makalah ini dengan Tepat waktu. Makalah ini disusun untuk memenuhi tugas akademik Pendidikan Kewarganegaraan tahun ajaran 2014/2015. Adapun topik yang dibahas didalam makalah ini adalah mengenai Negara Hukum dan Hak Azasi Manusia (HAM). Makalah ini akan memperdalam pengetahuan kita tentang Negara Hukum dan Hak Azasi Manusia.

Pagar Alam

Image
jumpa lagi ma ane ,,, kali ni gue ma temen-temen pergi ke pagar alam, berada di sumatera selatan tepatnya di gunung dempo, di sini gue liatin pemandangan kebun teh yang ,,WAW banget,, :)
dari bawah ampe atas semua dipenuhi dengan daun" teh,, hijau semua,, :D
ini foto" ny,, yang mau silakan kesini,,,
hub gue,, hehehe :D ,,, di no ni 0819xxxxxxxx,,, (kidding gan)

PagarAlam

Image
jumpa lagi ma ane ,,, kali ni gue ma temen-temen pergi ke pagar alam, berada di sumatera selatan tepatnya di gunung dempo, di sini gue liatin pemandangan kebun teh yang ,,WAW banget,, :) dari bawah ampe atas semua dipenuhi dengan daun" teh,, hijau semua,, :D ini foto" ny,, yang mau silakan kesini,,, hub gue,, hehehe :D ,,, di no ni 0819xxxxxxxx,,, (kidding gan)

Henna Lukis

Image
gan,, kali ini gue akan ngepos karya gue,, :)
walaupun nggak bagus-bagus amat,, tapi lumayan lah untuk pemula kayak gue ni..
untuk melukis heena butuh keterampilan dan imajinasi,,
kalo gue mah liat di mbah google aja coz masih bingung mau buat pola nya gimana,,
hehehe,,
ni gue kasih contoh gambar hasil karya gue,, :D
.