Posts

Showing posts from January, 2014

Pagar Alam

Image
jumpa lagi ma ane ,,, kali ni gue ma temen-temen pergi ke pagar alam, berada di sumatera selatan tepatnya di gunung dempo, di sini gue liatin pemandangan kebun teh yang ,,WAW banget,, :)
dari bawah ampe atas semua dipenuhi dengan daun" teh,, hijau semua,, :D
ini foto" ny,, yang mau silakan kesini,,,
hub gue,, hehehe :D ,,, di no ni 0819xxxxxxxx,,, (kidding gan)

PagarAlam

Image
jumpa lagi ma ane ,,, kali ni gue ma temen-temen pergi ke pagar alam, berada di sumatera selatan tepatnya di gunung dempo, di sini gue liatin pemandangan kebun teh yang ,,WAW banget,, :) dari bawah ampe atas semua dipenuhi dengan daun" teh,, hijau semua,, :D ini foto" ny,, yang mau silakan kesini,,, hub gue,, hehehe :D ,,, di no ni 0819xxxxxxxx,,, (kidding gan)

Henna Lukis

Image
gan,, kali ini gue akan ngepos karya gue,, :)
walaupun nggak bagus-bagus amat,, tapi lumayan lah untuk pemula kayak gue ni..
untuk melukis heena butuh keterampilan dan imajinasi,,
kalo gue mah liat di mbah google aja coz masih bingung mau buat pola nya gimana,,
hehehe,,
ni gue kasih contoh gambar hasil karya gue,, :D
.