Posts

Showing posts from September, 2013

Stenografi

Image
Stenografi adalah cara menulis ringkas dan cepat yang biasanya dipakai untuk menyalin pembicaraan. Ada banyak sistem

Death Note

Image
Manga Death Note terdiri dari 12 jilid tankoubon.

Sinopsis The Billionaire Top Secret

Image
Seorang pemuda bernama TOP, seseorang yang sangat gembar bermain game online sejak duduk di bangku SMA. Suatu saat ketika sedang bermain game online, ada member lain dari game online

SINOPSIS "FRIENDS NEVER DIE"

Image
Bagiku menyayangi teman bukan berarti memanjakan mereka. Jika mereka salah, aku harus mengingatkannya. Walaupun itu membuat mereka marah."

Song (Natcha Chantapan) adalah seorang siswa pindahan dari luar kota. Ia pindah dari rumah ibunya untuk tinggal bersama kakak perempuannya disalah satu kota yang

Sinopsis Film Thailand " SUCKSEED"

Image
Suckseed adalah film komedi asal Thailand yang di sutradarai oleh Chayanop Boonprakob. Beneran deh nih film kocak abis dan ngak ngebosenin walau udah di tonton berulang kali. Ceritanya mengenai persahabatan, impian, musik dan cinta.
Beginilah sinopsisnya :

Pet ( diperankan oleh Jirayu Laongmanee ) adalah seseorang anak SD yang pemalu dan tidak dapat bernyanyi ia jatuh cinta kepada teman sekelasnya bernama Ern ( di perankan oleh Nattasha Nauljam ),Ern lah yang memperkenalkan musik kepada Pet. Demi cintanya kepada Ern, Pet berusaha membuat rekaman lagu. Ia meminta Koong ( diperankan oleh Pachara Chirathivat ) untuk mengajarinya bermain gitar tetapi sebelum ia memberikan rekaman lagu itu kepada Ern, Ern sudah pindah ke Bangkok.


Beberapa tahun pun berlalu, sekarang mereka sudah SMP dan Ern pun kembali, dan pada saat bersamaan Koong mengajaknya untuk membuat band bersama, tujuannya sih untuk memikat hati para wanita. Personil band mereka sebagi berikut : Koong sebag…

Sinopsis Crazy Little thing called love 2 (first love 2)

MENGIDENTIFIKASI BAHAN ALAT TULIS KANTOR

Image
I.MENGIDENTIFIKASI BAHAN, ALAT, DAN PERABOT YANG AKAN DIGUNAKAN DALAM BEKERJA 1. Meja Kantor Menurut the Liang Gie, meja tulis yang baik hendaknya memenuhi syarat-syarata sebagai berikut: a.Dari permukaan meja sampai lantai tidak seluruhnya tertutup. b.Permukaan meja tidak berkilat-kilat sehingga tidak meyilaukan matapegawai yang memakainya. c.Luas meja tidak terlampau berlebihan
Ukuran meja kerja pada umumnya dapat dibedakan sebagai berikut: Meja Karyawan