SINOPSIS "FRIENDS NEVER DIE"


Bagiku menyayangi teman bukan berarti memanjakan mereka. Jika mereka salah, aku harus mengingatkannya. Walaupun itu membuat mereka marah."

Song (Natcha Chantapan) adalah seorang siswa pindahan dari luar kota. Ia pindah dari rumah ibunya untuk tinggal bersama kakak perempuannya disalah satu kota yang
belakangan diketahuinya banyak terdapat gengster. Dihari pertamanya sekolah, ia melihat perkelahian antar pelajar tepat didepan matanya. Bahkan mungkin dia bisa saja menjadi korban jika Nem (Monchanok Sangchaipiengpen) tidak segera mengajaknya pergi dari tempat kejadian.

Awalnya, kehidupan Song berjalan lancar, seperti air mengalir. Sampai pada suatu sore, Song tidak sengaja menendang bola dan mengenai Champ, anggota geng SPERM. Champ yang tidak terima mencoba membalas Song, namun, Gun (Mario Maurer) melarang Champ melakukannya. Gun justru mengajak Song bergabung bersama mereka untuk bermain bola. Dan begitulah persahabatan itu berawal.

Itulah sepenggalan cerita dari film Thailand satu ini. Film yang bergenre action itu mengambil latar kehidupan sekolah remaja dan gengster.  Cerita film ini yang mengangkat tema persahabatan sukses ngebuat yang nonton sadar betapa pentingnya persahabatan itu. Film ini juga ngajarin gimana sih seharusnya persahabatan itu berjalan. Selain persahabatan, film ini juga diwarnai dengan cerita cinta dan kasih sayang. Sekali lagi, film ini berhasil ngajarin kita satu hal lagi, bahwa cinta dan kasih sayang itu jauh lebih berharga dari apapun sekalipun itu harta berlimpah. Dan tentu saja akan sangat menyakitkan jika apa yang kita cintai dan sayangi pergi menghilang tanpa pernah benar-benar kita limpahi cinta dan sayang selama hidupnya.

Nah, gue recommen banget nih film buat kalian semua guys, terutama kalian yang mendewakan persahabatan, yang ngerasa punya sahabat, dan pastinya yang hobi nonton film :p hehe Kalian mesti nonton nih film biar tau gimana sih persahabatan itu. Nggak rugi deh kalo nonton.


"Persahabatan itu tidak hanya sehari-dua hari, tapi selamanya"

Comments

Popular posts from this blog

PANCASILA DAN AGAMA

Negara Hukum Dan HAM (Hak Asasi Manusia)

LANDASAN PENGEMBANGAN KURIKULUM