Sinopsis Film Thailand " SUCKSEED"

Suckseed adalah film komedi asal Thailand yang di sutradarai oleh Chayanop Boonprakob. Beneran deh nih film kocak abis dan ngak ngebosenin walau udah di tonton berulang kali. Ceritanya mengenai persahabatan, impian, musik dan cinta.
Beginilah sinopsisnya :

Pet ( diperankan oleh Jirayu Laongmanee ) adalah seseorang anak SD yang pemalu dan tidak dapat bernyanyi ia jatuh cinta kepada teman sekelasnya bernama Ern ( di perankan oleh Nattasha Nauljam ), Ern lah yang memperkenalkan musik kepada Pet. Demi cintanya kepada Ern, Pet berusaha membuat rekaman lagu. Ia meminta Koong ( diperankan oleh Pachara Chirathivat ) untuk mengajarinya bermain gitar tetapi sebelum ia memberikan rekaman lagu itu kepada Ern, Ern sudah pindah ke Bangkok.


Beberapa tahun pun berlalu, sekarang mereka sudah SMP dan Ern pun kembali, dan pada saat bersamaan Koong mengajaknya untuk membuat band bersama, tujuannya sih untuk memikat hati para wanita. Personil band mereka sebagi berikut : Koong sebagai vocalis
sekaligus gitaris, Pet sebagai bassis dan mereka menunjuk Ex ( diperankan oleh Thawat Pornrattanaprasert ) sebagai drummer. Tetapi sayangnya, band mereka menjadi bahan olok-olokan temannya, tapi untunglah mereka tidak pantang menyerah dan tetap berlatih.

Karena ingin membuktikan bahwa band mereka tidak kalah dari band sekolah mereka yang bernama ‘ The Arena’, Koong memutuskan untuk mengikuti ‘Hotwave Music Award’ yang merupakan perlombaan antar band remaja yang tentunya hebat-hebat untunglah Ern bergabung kedalam band mereka sehingga mereka pun menjadi percaya diri untuk menang.

 Tetapi ada suatu masalah, karena mereka terus bersama, Koong memiliki rasa suka terhadap Ern, padahal Pet juga suka terhadap Ern, tetapi Pet malu untuk mengungkapkan perasaannya. Akhirnya Pet lebih memilih mengalah dan membiarkan Koong menyatakan perasaanya. Tetapi Ern menolak Koong, dan Koong tetap memaksa sampai-sampai saat menyatakan perasaan Koong bilang jika Ern menolak maka ia harus keluar dari band, dan akhirnya Ern benar-benar keluar dari band mereka dan bergabung dengan The Arena. Pada saat itu Ex juga sedang patah hati karena wanita pujaannya Soom malah menyukai seorang wanita! Dari peristiwa tersebut Koong dan Ex sepakat untuk melampiaskan kesedihannya melalui bans lalu mereka memberi nama band mereka “ SUCKSEED” yang merupakan pelesetan dari kata sukses. 

Tapi tak di sangka-sangka ternyataErn memiliki rasa terhadap Pet. Merekapun lalu berpacaran tetapi secara diam-diam agar tidak di ketahui oleh teman-temannya khususnya Koong. Tapi pada saat hari perlombaan Ern maju dengan menyanikan lagu Pet sehingga Koong tahu bahwa mereka berdua berpacaran, sehingga menyebabkan pecahnya band mereka dan hubungan Ped dan Ern pun berakhir karena masalah tersebut, lalu Pet, Koong, Ern dan Ex menjalani hidupnya sendiri-sendiri.
Karena persahabatan yang telah mereka jalanni telah cukup erat, maka pada saat reuni mereka berbaikan, Ern masuk lagi ke band mereka dan tentunya Ern dan Pet berpacaran lagi. Hehe~

Comments

  1. bagus sinopsisnya (y)
    kalau boleh tau judul lagu yg dinyanyikan the arena saat perpisahan apa ya?

    ReplyDelete
  2. Wlpun nonton berkali2 gak bosen2 nya melihat sicantik ern :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe,, bener tu,, :D Ad aj yg d liat ya ,,, :)

      Delete
  3. izin share ya. buat tugas komputer, bingung mau ngisi apaan di blog

    ReplyDelete
  4. izin copastyaa..buat tugas blog. terimakasih :)

    ReplyDelete
  5. Saya kira cwe yang di ending itu bukan ern / cwe lain .. hehe makanya saya dateng ke blog ini ..

    ReplyDelete
  6. Saya kira cwe yang di ending itu bukan ern / cwe lain .. hehe makanya saya dateng ke blog ini ..

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu ern kok,, msh cantik dri kecil... :)

      Delete
  7. sekedar nambahin juga gan.. beberapa kumpulan situs Nonton Film Movie Cinema Bioskop 21 Online Gratis Subtitle Indonesia

    =================================================
    situs Nonton Film Movie Cinema Bioskop 21 Online Gratis Subtitle Indonesia
    =================================================
    Nonton Film Bioskop 21 Online | nontonfilmganool168.weebly.com
    Nonton Film Bioskop 21 Online | nontonfilmgabool168.bravesites.com
    Nonton Film Bioskop 21 Online | nontonfilmonline.blinkweb.com
    Nonton Film Bioskop 21 Online | ganool168.skyrock.com

    Nonton Film Bioskop 21 Online | ganool168.blogdetik.com
    Nonton Film Bioskop 21 Online | nontonfilm168.wordpress.com
    Nonton Film Bioskop 21 Online | ganool168.yolasite.com
    Nonton Film Bioskop 21 Online | nontonfilm168.wordpress.com
    Nonton Film Bioskop 21 Online | ganool-168.tumblr.com
    Nonton Film Bioskop 21 Online | ganool168.blogspot.com
    Nonton Film Bioskop 21 Online | nonton-film-bioskoponline.blogspot.com
    Nonton Film Bioskop 21 Online | societaladdress.blogspot.com
    Nonton Film Bioskop 21 Online | victoria-denson.blogspot.com
    Nonton Film Bioskop 21 Online | nonton-film-online.wikia.com
    Nonton Film Bioskop 21 Online | ganool168.wikidot.com
    Nonton Film Bioskop 21 Online | ganool168 di youtube.com

    Nonton Film Bioskop 21 Online | ganool168 di badoo.com
    Nonton Film Bioskop 21 Online | iconosquare.com/ganool168
    Nonton Film Bioskop 21 Online | tofo.me/ganool168
    Nonton Film Bioskop 21 Online | ganool168 di ink361.com
    Nonton Film Bioskop 21 Online | instme.com/profile/ganool168
    Nonton Film Bioskop 21 Online | instagy.com/user/ganool168
    Nonton Film Bioskop 21 Online | ganool168 di instagramzone.com
    Nonton Film Bioskop 21 Online | picbi.com/ganool168

    ReplyDelete
  8. ijin share ya !
    http://www.duniafilmku.com/
    http://www.duniafilmku.com/search/label/Romance/japan
    http://www.duniafilmku.com/search/label/Romance/Korea
    http://www.duniafilmku.com/search/label/Romance/Thailand
    http://www.duniafilmku.com/2016/04/download-film-batman-v-superman-full.html

    ReplyDelete
  9. Mau nanya nih apakah ped dan ern balikan lagi...??
    Mohon di jawab penasaran nih

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

PANCASILA DAN AGAMA

Negara Hukum Dan HAM (Hak Asasi Manusia)

LANDASAN PENGEMBANGAN KURIKULUM