New Life (kampus)



7 Agustus 2014, semua berawal dari sini,,,
Rencana,, tak ada satupun rencana aku untuk kuliah di sini, entah kenapa tiba-tiba aku di sini semua berjalan begitu saja,,, terkadang kita hanya memikirkan rencana tapi tidak tahu cara memcapainya, mungkin itu yang aku rasakan ,,, tapi setidaknya ini yang terbaik untuk ku,,,
"KAMPUS" ya kata itu yang sering aku dengar,,, akhir masa remaja telah berakhir,, saatnya perubahan,,, kampus identik dengan perubahan,,, perubahan menjadi lebih dewasa,,
Memasuki dunia perkuliahan memang beda. Trasisi dari dunia SMA ke perkuliahan membutuhkan waktu. Untuk beradaptasi, sebagai MABA (Mahasiswa Baru) hal yang pertama dilakukan adalah tujuan ke depan, mau menjadi mahasiswa apa kita?? Mahasiswa APATIS, HEDONIS ATAU AKTIVIS. Semua tergantung pada diri masing-masing. Ketika kita belum tahu apa maksud kedatangan kita ke kampus sebaiknya pikirkan hal-hal positif dari setiap tindakan kita. Apakah tindakan itu benar-benar akan membawa perubahan atau tidak pada diri kita. 



11 agustus 2014, kesan pertama memasuki dunia kampus, yang ada dipikiran ku akan banyak tugas yang menunggu,, dan awalnya aku ingin menjadi mahasiswa yang aktivis tapi,, jiwaku terkadang tak menyukai itu,, yah ,, seperti mahasiswa lainnya,, menjadi pendengar yang baik itu mungkin lebih baik,, dan mulai berlatih untuk berbicara itu mungkin akan aku lakukan disini,,,
PK2 (Perkenalan Kehidupan Kampus) lumayan menyenangkan walaupun diriku kurang membaur setidaknya aku bisa mendapatkan pengalaman yang mungkin orang lain tidak mendapatkannya,,
,,
menjadi mahasiswa itu gampang-gampang susah,, di kampus kita dibebaskan untuk berekpresi,, beda hal nya dengan di sekolah,, kita harus mematuhi peraturan yang telah dibuat,,,
kehidupan kampus terasa sangat singkat,, waktu akan cepat berlalu,,
lakukan yang terbaik untuk masa depanmu,,, karena masih banyak perjuangan yang  belum kita capai,, ini baru langkah awal,, persiapkan dirimu untuk menghadapi segala tantangan yang ada,,
.
:)

Comments

Popular posts from this blog

Contoh Proposal Pembuatan Kompos

LANDASAN PENGEMBANGAN KURIKULUM

RUANG LINGKUP PENDIDIKAN ANAK BERKEBUTUHAN KHUSUS