Proses Jatuh Cinta

setiap manusia mempunyai jalan hidupnya masing-masing, setiap kehidupan tak luput dari sebuah rintangan,,, rintangan menjadikan pengalaman pada setiap individu,,, pengalaman merupakan ilmu yang sangat berharga untuk kedepannya,,,
..
rintangan yang paling berat yaitu menahan hawa nafsu karena manusia selalu tak pernah puas dengan apa yang dimilikinya, selalu ingin terus mencari dan memiliki.

.
setiap manusia akan merasakan namanya cinta, baik itu cinta dengan maha pencipta, nabi, orang tua, keluarga, teman atau dengan lawan jenis..
yang paling membuat manusia itu berubah yaitu ketika ia sedang merasakan cinta dengan lawan jenis. dari pengalaman ku manusia mulai merasakan cinta ketika masa pubertas atau ketika ia baligh. saya sebagai perempuan merasakannya ketika sudah mulai PMS. Entah mengapa saat itu ada perasaan yang berbeda di hati dan pikiran ini. mungkin ini masa transisi dari anak-anak ke remaja. setiap manusia mengalami masa-masa ini, tak terkecuali.
.
saya penasaran mengapa proses itu bisa terjadi pada manusia.??
share in google, emb,, jatuh cinta itu terjadi karena adanya reaksi kimia dalam tubuh manusia yang disebabkan oleh zat feromon ,,, nah jatuh cinta juga membuat ketagihan loh,,, pantesss,,,  walaupun manusia sering sakit hati, tapi tetep aja jatuh cinta... :)
saat kita jatuh cinta, kita sering melakukan hal-hal bodoh (seperti yg saya lakukan ini) demi si doi,, :D hhaha itu terjadi karena kita tak menggunakan fungsi otak melainkan fungsi saraf kita ,,,
.






Comments

Popular posts from this blog

PANCASILA DAN AGAMA

Negara Hukum Dan HAM (Hak Asasi Manusia)

LANDASAN PENGEMBANGAN KURIKULUM